Pemilu 2024

Maju Jadi Caleg Kota Padang, Sonny Affandi, ST Mundur dari Ketua LPM

Padang, PilarbangsaNews

Sonny Affandi. ST, mundur dari Ketua LPM Kampung Lapai, Kota Padang, karena mencaleg dari Partai Demokrat nomor urut 2, Daerah pemilihan Kota Padang 6 yang meliputi Kecamatan Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo.

Pengunduran diri sebagai Jetua LPM Kampung Lapai sudah dilakukan Sonny Affandi pada awal bulan Januari 2024 dan 10 Februari 2024 pamit pada masyarakat setempat, dengan malam hiburan juga diringi permainan KIM, yang merupakan hasil kerja panitia.

Pada malam pamit sebagai ketua LPM, Sonny Affandi menerangkan dasar ia mundur dari jabatan, karena tidak mau melanggar aturan berlaku, karena caleg tidak diperbolehkan menjabat ketua LPM, sesuai surat edaran Menteri Dalam Negri.

“Saya mohon pamit pada semuanya, jika selama ini ada sesuatu yang tidak berkenan mohon dimaafkan, dan kemunduran saya karena taat aturan, dimana caleg tidak boleh sebagai ketua atau pengurus LPM,” kata Sonny Affandi, Sabtu (10/2/2024) malam.

Dia juga berharap, agar warga Kampung Lapai tetap kompak dan saling menjaga kerukunan, sehingga rasa kekeluargaan tetap terjaga.

Sekaitan dengan pamitnya Sonny Affandi, ST, salah seorang pengurus LPM Foni Kurnia, mengatakan, selama ini kampung Lapai selalu mendapatkan tempat terbaik dalam segala bentuk pertandingan.

“Selama pak Sonny Affandi menjadi ketua LPM Kampung Lapai, kita selalu mendapatkan penilaian terbaik, dan dengan sangat sedih kita melepas beliau, kami juga sangat berharap pak Sonny tetap membantu kami,” tuturnya dengan rasa sedih.

Acara malam pamit Sonny Affandi diliputi rasa sedih hampir semua warga yang hadir, karena selama 2 priode menjabat selalu memperhatikan masyarakat dengan tulus. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *