Pemilu 2024

Ketua DPRD Sumbar Supardi Coblos di TPS 9 Padang Tinggi Piliang Payakumbuh

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 di Sumatera Barat berlajan cukup baik dan tingginya antusias masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi, SH seusai mencolos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Padang Tinggi Piliang Kota Payakumbuh bersama keluarga tercinta, mengatakan bahwa penyelenggaraan pemilu di Sumbar aman dan damai.

“Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024 masih baik dan bagus, walaupun masih ada perbedaan-perbedaan pendapat, terutama soal sudut pandang pemilihan presiden namun masih aman dan nyaman,” ungkap Supardi, Rabu (14/2/2024).

Ketua DPRD Sumbar juga menyampaikan, apapun hasilnya pelaksanaan pemilu ini memberikan kedewasaan berpikir masyarakat dan tokoh politik Sumbar dalam demokrasi.

“Kita berharap ke depan berharap tidak lebih kedewasaan orang Sumatera Barat memandang berpolitik, ladang demokrasi yang tidak harus mempertentangkan sampai akhir,” ujar Supardi.

Supardi juga mengatakan, apapun hasil penghitungan suara yang terjadi, kita berharap masyarakat tertap tenang dan damai.

“Apapun hasilnya pelaksanaan pemungutan suara di Sumbar, dapat menerima dengan lapang dada tanpa ada silang sengketa dan sebagainya,” harapnya. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *