Peduli

Mahasiswa UNP dan Sat Intelkam Polres Pessel Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Bina Harapan

Salido, PilarbangsaNews

Sambutan hangat pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (2/3/2024) bersama beberapa anak panti asuhan menyambut mahasiswa Badan Mahasiswa Eksekutif (BEM) Universitas Negeri Padang (UNP) Cabang Pesisir Selatan, bersama Sat Intelkam Polres Pesisir Selatan.

Iqbal salah seorang perwakilan mahasiwa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Sat Intelkam Polres Pessel, telah ikut turun langsung menyerahkan bantuan sembako dalam program “Berbagi Bahagia Bersama Mereka”.

Iqbal mengatakan, bantuan sembako yang diserahkan diharapkan bisa membantu dan bermanfaat adik-adik yang berada di Panti Asuhan Bina Harapan Salido.

Sementara itu, Erida pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Salido mengucapkan terima kasih banyak. Adalah suatu kebanggaan bagi pengurus mendapatkan kunjungan program “Berbagi Bahagia Bersama Mereka” dari mahasiswa UNP dan Sat Intelkam Polres Pessel.

Mahasiswa BEM UNP Cabang Pesisir Selatan yang menginisiasi “Berbagi Bahagia Bersama Mereka” mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Sat Intelkam Polres Pessel, yang telah ikut turun langsung menyerahkan bantuan sembako. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *