Dharmasraya

Ketua DPRD Minta Agar Masyarakat Dapat Jaga Pembangunan Yang Sudah Ada

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto mengatakan dengan tegas bahwa ia turut merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan pemerintah pusat kepada Pemerintah Kabupaten Dharmasray, (04/03/24).

Terkait pembangunan groundbreaking atau peletakan batu pertama yang menjadi simbolis, untuk pengerjaan proyek rakyat. Pembangunan ini digadang-gadangkan akan menjadi salah satu pasar rakyat yang terbesar yang dimiliki oleh Kabupaten Dharmasraya.

Oleh karena itu, Pariyanto berharap dengan adanya pasar rakyat ini dapat meningkatkan sentral perekonomian di tengah masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan pasar rakyat ini untuk meningkatkan perekonomian serta memudahkan masyarakat dalam menikmati fasilitas umum untuk proses jual beli yang lebih kondusif lagi,” tegas Pariyanto.

Selain itu, Pariyanto berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar dapat menjaga fasilitas ini dengan sebaik-baiknya. Karena menjaga fasilitas yang sudah dibangun lebih sulit dibandingkan membangunnya.

“Jika sudah jadi, saya berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya khususnya di sekitar pasar rakyat tersebut dapat menjaga fasilitas umum itu dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai merusak pembangunan yang sudah ada nantinya,” pungkasnya.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *