Wakil Rakyat

Perkuat Hubungan Antar Legislatif, Bamus dan Bapemperda DPRD Jambi Kunjungi DPRD Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Rombongan dari DPRD Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Ketua Bamus DPRD Provinsi Jambi, diikuti oleh anggota Bamus dan Bapemperda, berkunjung ke DPRD Sumbar. Mereka diterima dengan hangat oleh Tenaga Ahli Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat didampingi Kasubag Protokol dan Kehumasan Dahrul Idris, Kamis (7/3/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antar legislatif antara kedua provinsi dan bertukar pengalaman dalam pembentukan kebijakan.

Pertemuan antara kedua DPRD tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh kerjasama dan keakraban. “Kita berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait proses pembentukan peraturan daerah, tantangan yang dihadapi, serta langkah-langkah untuk meningkatkan efektivitas kinerja legislatif,” ungkap Dahrul Idris.

Salah satu hasil yang diharapkan dari kunjungan ini adalah adanya sinergi antara DPRD Provinsi Jambi dan Sumatera Barat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta bertukar informasi terkait isu-isu pembangunan dan kebijakan daerah yang relevan bagi kedua provinsi.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat jalinan kerjasama antar legislatif antara Provinsi Jambi dan Sumatera Barat, serta mendukung terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi masyarakat kedua provinsi tersebut. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *