Kota Padang

Wali Kota Hendri Septa : Gaji Pasukan Orange Dicukupkan 12 Bulan

Padang, PilarbangsaNews

Wajah petugas kebersihan Pemko Padang sumringah. Begitu usai berbuka bersama Wali Kota Padang Hendri Septa di Palanta Rumah Dinas Wako, Jumat (15/3/2024).

Apa pasal? Ternyata saat berbuka bersama itu Wali Kota Padang membawa kabar gembira bagi mereka. Hendri Septa berjanji mencukupkan gaji pasukan orange menjadi 12 bulan.

“Insya Allah yang sebelumnya petugas kebersihan mendapatkan sebelas bulan gaji nya, akan kita cukupkan menjadi dua belas bulan,” ungkap Hendri Septa saat berbuka bersama.

Berita ini cukup menggembirakan petugas kebersihan. Tentunya mereka akan bekerja keras membersihkan kota dari sampah yang berserakan.

Hendri Septa mengatakan kepada petugas kebersihan agar tidak patah semangat dalam bekerja, walaupun banyak masyarakat yang nakal, membuang sampah sembarangan.

“Saya di sini lebih mengingatkan kepada petugas kebersihan agar tidak patah semangat dalam bekerja, kadang ada masyarakat yang nakal membuang sampah sembarang,” ujarnya.

Ditekankan Hendri Septa, apabila petugas patah semangat maka masyarakat akan semakin merajalela untuk membuang sampah sembarang. Petugas diajak untuk selalu optimis dalam bekerja. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *