Tanah Datar

Selamat! Fajri, S.Sos Dilantik Jadi Kabid Aplikasi Informatika Kominfo

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Fajri, S.Si dilantik dan diambil sumpahnya selaku Kepala Bidang Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tanah Datar oleh Sekretaris Daerah Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Jumat (22/3/2024) di Batusangkar.

Dikatakan Sekda Iqbal, pelantikan dilaksanakan karena adanya perubahan nomenklatur jabatan. Semula Bidang E-government menjadi Bidang Aplikasi Informatika sesuai dengan Peraturan Bupati Tanah Datar Nomor 6 Tahun 2024 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sekda berpesan kepada pejabat yang dilantik terus meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas dipercayakan, yaitu, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan akuntabel dalam menjalankan kewenangannya di tempat tugas yang baru. “Ciptakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan asn dalam melaksanakan tugasnya,” imbuh Iqbal.

Pelantikan Fajri ini dihadiri Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Inspektur Daerah Desi Rima, Kepala Dinas Kominfo Drs. Yusrizal, MM., Kepala BKPSDM Desi Trikorina. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *