Idul Fitri 1445 H

Aisiyah Serahkan THR untuk Guru Honorer di TK dan M.Ts Aisiyiah Muhammadiyah Lima Kaum

Tanahdatar, PilarbangsaNews

Pengurus Aisiyah Lima Kaum berikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa uang tunai kepada guru yang berstatus honorer di Tk Aisyiah dan MTs Muhammadiyah Lima Kaum.

Pemberian THR itu langsung diberikan Ketua Cabang Aisyiah Lima Kaum Ulfah Hanum SE didampingi Pembina Aisyiyah lima kaum Hj Rusyda serta pengurus lainnya Bulqis, Ummul Khair dan Yul serta Kepala Mts Muhammadiyah Lima Kaum Dian Mulyati dan Kepala TK Aisiyah Masriyeni sedangkan guru yang dapat THR sebanyak 8 orang.

Ketua Aisyiyah Lima Kaum Ulfah Hanum Se menyebutkan pemberian THR ini berasal dari unsur Pengurus Aisiyah Lima Kaum yang ikut berbagi peduli kepada guru guru honor yang mengajar di TK Aisyiah dan Guru yang mengajar di MTs Muhammadiyah Lima Kaum.

Pemberian THR ini jangan dilihat dari nilainya tapi hendaknya dilihat dari ketulusan pengurus yang dengan ikhlas ikut berbagi dengan guru guru yang telah banyak memberikan perhatian dan waktunya untuk kemajuan pendidikan di amal usaha Aisyiah dan Muhammadiyah Lima Kaum.

Sementara itu penasehat Aisyiah Lima Kaum Hj Rusyida Rusli menjampaikan aspresiasi kepada pengurus aisyiah Lima Kaum karena melalui kebersamaan telah bisa memberikan THR bagi guru kita di TK dan Mts Muhammadiyah Lima Kaum dan marilah terus kita gelorakan semangat memajukan pendidikan amal usaha kita baik pengurus maupun guru dan para orang tua sama sama ikut berperan didalam memajukan pendidikan.

Kepala Sekolah Mts Muhammadiyah Lima Kaum Dinna Muliwati menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas kepedulian ibuk ibuk dari pengurus Aisyiyah Lima kaum yang telah memperdulikan guru guru Tk maupun guru honor di Mts Lima Kaum.

Semoga bantuan dan ketulusan yang diberikan itu mendapat berkah dari Allah SWT dan diberi ganjaran pahala yang besar dan mendoakan Ibuk-ibuk Aisyiah selalu diberikan kesehatan dan selalu dimudahkan usahanya oleh Allah SWT. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *