Dharmasraya

Sekda Terima Kedatangan Kapolres di Hari Raya Idul Fitri


Dharmasraya, Pilar angsaNews – Sekda Dharmasraya, Adlisman menerima kedatangan orang nomor satu di Polres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan didampingi oleh Kabag Ops, Kompol Eliswantri dan Ketua Bhayangkari, Riyana Bagus beserta seluruh jajaran pejabat utama Polres Dharmasraya.
Kedatangan Kapolres berserta rombongan dilaksanakan pada hari Kamis, (11/04/24). Adlisman menyambut hangat kedatangan Kapolres beserta jajarannya dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
Selain itu, kedatangan Kapolres beserta jajaran adalah untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antara Kepolisian dan pihak pemkab Dharmasraya.
Adlisman mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Dharmasraya beserta rombongan, ke kediamannya di Kecamatan Sitiung.
“Terima kasih atas kunjungan Kapolres Dharmasraya beserta rombongan. Saya berharap hubungan ini akan terus terjalin dengan baik. Karena hubungan yang baik antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Dharmasraya, sangat dibutuhkan,” pungkas Adlisman.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *