Payakumbuh

Pos Nan Rancak Kelas II-B Tanjung Pati di Mal Pelayanan Publik Payakumbuh

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Pos Nan Rancak (Pelayanan Ramah, Nyaman, Cepat dan Akurat) Lapas Kelas II B Tanjung Pati eks Lapas Payakumbuh hadir sebagai layanan ke-164 di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh.

“Tadi telah kita launching Pos Nan Rancak di MPP Payakumbuh. Mudah-mudahan dengan hadirnya pos ini akan memudah masyarakat kita dalam pelayanan di Lapas,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno di MPP Payakumbuh, Rabu (29/05/2024).

Suprayitno mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Lapas Kelas II B Tanjung Pati atas kepercayaannya memilih MPP Payakumbuh sebagai tempat pelayanan yang berhubungan dengan Lembaga Pemasyarakatan.

“Terimakasih kepada Lapas Kelas II B telah menghadirkan Pos Nan Rancak ini, sehingga masyarakat kita bisa lebih mudah mengurus segala urusan yang berhubungan dengan Lapas,” ucapnya.

“Memberikan kenyamanan dan pelayanan maksimal untuk masyarakat adalah prioritas utama kami,” tutupnya.

Sementara itu, Kalapas Kelas II B Tanjung Pati eks Payakumbuh Azhar didampingi Kasi Pembinaan Riza Waldi menyebut, layanan yang diberikan berupa pengurusan pemberian remisi, asimilasi, cuti mengunjungi keluarga, pembebasan bersyarat, cuti menjelang bebas dan cuti bersyarat.

“Ini merupakan yang pertama di Sumbar, kita memberikan pelayan yang transparan untuk masyarakat kita yang ingin mengurus asimilasi, PB, CMB, CB dan remisi,” katanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota. Semoga sinergi ini bukan kata yang sulit diucapkan tetapi juga indah untuk kita laksanakan bersama-sama dan masyarakat terlayani dengan baik,” pungkasnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *