Pessel

Hanya Hendrajoni yang Mendapat Rekomendasi dari Partai Nasdem Sebagai Balon Bupati Pessel

Jakarta, PilarbangsaNews.com,–

Musnah sudah harapan bagi calon lain untuk mendapatkan jatah tiket sebagai balon bupati Pesisir Bupati Pesisir priode 2024-2029 karena yang mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem hanyalah Hendrajoni Dt Bandobasau.

Surat Rekomendasi untuk bakal calon Bupati Pesisir Selatan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh. Diterima Hendrajono dari Willy Aditya selaku Sekretaris Bapilu DPP Partai Nasdem, di Nasdem Tower Jakarta pada Minggu (2/6).

Nampak juga hadir dalam Penyerahan rekomendasi untuk bakal calon Bupati Pessel itu istri Hendrajoni yang juga Anggota DPRRI dapil Sumatera Barat I, Lisda Hendrajoni.

Willy Aditya mengatakan bahwa rokemendasi ini diberikan kepada kakak Hendrajanoni karena beliau adalah sosok yang fenomenal.

“Kakak Hendrajoni seorang senior yang juga pernah memimpin DPW Partai Nasdem Sumatera Barat. Kita serahkan rekomendasi Partai Nasdem untuk Kabupaten Pesisir Selatan, kepada Kakak H. Hendrajoni, SH, MH, Insha Allah ini kembali menjadi Bupati Pesisir Selatan,” ungkap Willy Aditya seperti yang dilansir oleh media TanamoNews.com.

Menurut Willy, Rekomendasi yang diberikan merupakan bentuk penghargaan dari partai Nasdem kepada kader partai yang telah membawa kemenangan bagi Nasdem Khususnya di Sumatera Barat.

“ Rekomendasi ini merupakan bentuk penghargaan kepada Kader yang telah membawa kemenangan pada partai Nasdem di Sumatera Barat,” ungkap Willy Aditya usai menyerahkan rekomendasi tersebut.

Rekomendasi yang diterima oleh Hendrajoni dari Partai Nasdem merupakan yang ketiga kalinya yakni Pilkada 2016, 2020 dan tahun ini 2024.

Saat dihubungi media ini, Hendrajoni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Elite dan Kader Partai Nasdem yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengabdi di Tanah kelahirannya Pesisir Selatan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Kader dan elite Partai Nasdem, terutama Ketua Umum Bapak Surya Paloh dan Bapilu DPP Partai Nasdem yang telah memberikan rekomendasi kepada saya. Ini merupakan ketiga kalinya rekomendasi sebagai Calon Kepala Daerah yang saya terima dari Partai Nasdem, ini sekaligus membuktikan bahwa benar Partai Nasdem menerapkan politik tanpa mahar. Insha Allah saya siap kembali mengabdi di tanah kelahiran dan kampung halaman saya Pesisir Selatan,” ungkap Hendrajoni.

Selain Hendrajoni, DPP Partai Nasdem pada kesempatan tersebut juga menyerahkan rekomendasi untuk Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat,Fadly Amran yang juga ikut bertarung pada Pilkada Kota Padang, serta Rahmadhani Kirana di Kota Solok. (Bee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *