Agama

Sapi Kurban Bupati Eka Putra dan Keluarga Seberat Satu Ton, Ini Penampakannnya!

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, SE.MM. dan Ny. Lise Eka Putra beserta keluarga pada Hari Raya Aidhul Adha 10 Zulhijjah 1445 Hijrah atau Senin 17 Juni 2024 ini menyampaikan niatnya dengan menyembelih hewan kurban sapi.

Sapi yang diperkirakan seberat satu ton itu akan disembelih dan langsung disaksikan Eka Putra dan keluarga sebagaimana prosesi dan ketentuan syariat penyembelihan hewan kurban lainnya.

Sapi kurban Bupati Eka Putra itu diserahkan kepada Panitia Qurban Masjid Muhammadyah Batusangkar yang selanjutnya disembelih dan dagingnya dibagikan kepada seluruh masyarakat yang berhak.

Pada kesempatan itu Bupati Eka Putra dan keluarga mengucapkan syukur karena telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan kurban melaksanakan niat yang tulus dan semoga berkah.

Diterangkan Bupati Eka Putra bahwa sapi yang disembelih nya ini adalah sapi kesayangannya yang dipelihara untuk niat berkurban pada tahun ini.

Pada awalnya sapi ini dibeli Bupati Eka Putra selanjutnya dipelihara dan dirawat serta dibesarkan dengan baik pada salah satu farm di Tanah Datar. Sapi ini dibeli dan dipelihara serta dirawat dengan baik. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *