Perguruan Tinggi

dr. Donny Hendriyanto Lakukan Ujian Terbuka Promosi Doktor, Menyelesaikan Dengan Pujian

Padang, PilarbangsaNews

Dihadapan Promotor Prof. Dr. dr. Aisyah Elliyanti, Sp.KN(K), M.Kes, dan Co-Promotor Dr. dr. Sukri Rahman, Sp.THT-KL(K), serta dr. Tofrizal, Ph.D, Donny Hendriyanto menyampaikan disertasi dengan judul “Pengaruh Thymoquinone terhadap Ekspresi Superoksida dismutase, Kadar Superoksida dismutase, Malodialdehid, Faktor Nuklear kappa-B dan Derajat Kerusakan Koklea pada Ototoksisitas Cisplatin”.

Ujian terbuka dilakukan pada gedung Prof. Dr. M. Syaaf, Fakultas Kedokteran Unand, Rabu, 3 Juli 2024, yang dimulai pukul 09.00 WIB, dan berakhir pada siang harinya.

Pada saat ujian terbuka berbagai pertanyaan diajukan, karena sangat memahami dengan hasil penelitian, semua dijawab Donny dengan mudah dan renyah.

Usai ujian terbuka Promosi Doktor, Donny mengatakan, sangat berterimakasih pada kedua orang tuanya, promotor dan co promotor yang sudah membimbing serta mengarahkan sehingga berhasil menyelesaikan disertasinya.

“Rasa syukur pada Allah SWT yang telah meberikan hidayahNya, juga terimaksih tak terhingga pada kedua orang tua tercinta yang tidak pernah bosan dan merasa lelah terus memotivasi hingga sampai saat ini, tentunya juga promotor dan co promotor yang terus mengarahkan saya dalam melakukan penelitian ini,” ulas Donny.

Ia juga menambahkan, ucapan rasa terima kasih tak lupa pada istri, anak-anak, adik-adik, kerabat, serta sahabat, dimana juga ikut memberikan motivasi sehingga semua bisa berjalan baik. “Ucapan terimakasih juga saya sampaikan pada adek-adek, sahabat dan kerabat yang juga ikut memberi motivasi,” tambahnya.

Sekaitan dengan keberhasilan Donny, ibunda tercinta Hj. Asmalaili, mengatakan, amat bahagia mendengar dan melihat keberhasilan anaknya dalam ujian terbuka promosi Doktor.

“Rasa syukur pada Tuhan dan rasa terima kasih kami sebagai orang tua pada Promotor dan co promotor, juga pada pihak kampus yang telah mendidik Donny hingga saat ini,” tutur Asmalaili.

Usai melakukan ujian terbuka, dan menerima hasil keberhasilan yang ditanda tangani ketua Prodi Prof. Aisyah Elliyanti, Donny langsung menyalami semua yang hadir.

Ujian terbuka berlangsung dengan baik, dan berjalan lancar, sampai diputuskan Donny dengan pujian. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *