Pilkada 2024

Bertemu Projo, Fadly Amran Dengarkan Kebutuhan Masyarakat Kota Padang Hari Ini dan Kedepan

Padang, PilarbangsaNews

Calon Walikota Padang Fadly Amran Dt. Panduko Malano sepertinya menerapkan tiada hari tanpa silaturahmi. Kali ini Fadly Amran bertemu dengan anggota Projo (Pro-Pak Jokowi) di Cafe Damar Shaker, Alai Parak Kopi, Minggu 14 Juli 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat ini, Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada Projo atas dukungan mereka yang terus kuat dan solid terhadap program pembangunan.

“Saya berterima kasih kepada Projo yang sampai hari ini masih kuat dan solid menggerakkan gerakan pro-rakyat, pro-Pak Jokowi,” ujar Fadly Amran dalam sambutannya. Ia juga menyatakan rasa syukur atas banyaknya masukan dan dorongan moral yang diterimanya dalam persiapan menghadapi Pilkada Kota Padang.

Fadly Amran menegaskan bahwa pertemuannya dengan anggota Projo ini bukan hanya tentang pemenangan Pilkada, tetapi juga tentang mencari informasi dan memahami apa sebenarnya kebutuhan masyarakat Kota Padang.

“Tentunya pertemuan ini menjadi penyemangat, suntikan energi dan Insya Allah kami sudah berkoordinasi untuk bagaimana melanjutkan pertemuan ini dengan gerakan-gerakan yang lebih konkret untuk Kota Padang lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut, Fadly Amran menyatakan bahwa gerakan yang akan dilakukan bersama Projo tidak hanya berfokus pada Pilkada. “Bukan hanya berbicara tentang pemenangan Pilkada, tapi tentu berbicara tentang pencarian informasi terhadap apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Padang pada hari ini dan kedepan,” tambahnya.

Fadly Amran juga menekankan pentingnya gagasan dan gerakan nyata dalam kampanye dan dalam masa jabatannya nanti. “Ini juga berbicara tentang gagasan, ini juga berbicara tentang gerakan yang akan kita lakukan baik ketika Pilkada ataupun nanti kedepan jika Insya Allah kemenangan itu kami dapatkan,” ujarnya.

Pertemuan dengan Projo ini menunjukkan komitmen Fadly Amran untuk terus mendengarkan dan memahami aspirasi masyarakat, serta bekerja sama dengan berbagai kelompok demi kemajuan Kota Padang. Dengan dukungan dari Projo dan masyarakat, Fadly Amran optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kota Padang. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *