Pilkada 2024

Bertemu GRIB JAYA, Fadly Amran Sampaikan Programnya untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Bakal Calon Walikota Padang, Fadly Amran, bertemu dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) Sumatera Barat di Kafe Damar Shake, Purus, Kota Padang, Senin (15/7/2024). Pertemuan ini berlangsung dalam rangka silaturahmi dan penyampaian visi dan misi untuk Kota Padang ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Fadly Amran menyampaikan rasa syukurnya atas pertumbuhan pesat GRIB di Sumatera Barat. Ia menyebutkan bahwa dukungan dari masyarakat, khususnya anggota GRIB, sangat menyemangati dirinya dalam mewujudkan visi dan misi selama lima tahun ke depan untuk Kota Padang.

“Kami menginginkan komunitas-komunitas di seluruh kota ini bersama-sama memperjuangkan visi dan misi kami untuk Kota Padang. Pembenahan kesejahteraan masyarakat tentu menjadi bagian dari visi misi seluruh organisasi,” ujar Fadly Amran.

Ia juga menyatakan keterbukaan terhadap seluruh kekuatan yang ingin bersama-sama memenangkan Kota Padang yang lebih baik di masa depan.

Ketua DPD GRIB JAYA Sumatera Barat, H. Anto Barat, menyatakan kesiapan organisasinya untuk mendukung Fadly Amran menjadi Walikota Padang. “Kami siap mendukung Fadly Amran dan berharap bisa bersinergi ke depannya dengan program-program yang dibawa oleh beliau,” ungkap H. Anto Barat.

Wakil Ketua 1 Kolonel Purn Dr. Farhaan Abdullah, Sp THT-KL, juga menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan GRIB untuk menangani masalah tawuran remaja di Kota Padang.

“Tawuran remaja di Padang sering menyebabkan korban jiwa. GRIB mendukung agar tawuran ini menjadi nol di Kota Padang dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti sasana tinju dan olahraga pencak silat,” kata Dr. Farhaan Abdullah.

Selain itu, GRIB juga berencana mendukung perkembangan ekonomi dengan membentuk koperasi dan mengkoordinir pedagang kaki lima, serta membantu program-program calon Walikota Fadly Amran.

Dewan Pengawas Syafruddin mengapresiasi kepemimpinan Fadly Amran di Padang Panjang dan berharap kesuksesannya dapat ditularkan ke Kota Padang. “Kami berharap dengan terpilihnya beliau di Kota Padang nanti, kota ini akan menjadi lebih cantik, aman, dan nyaman,” tutur Syafruddin.

Sekretaris Daerah Rudi Santoso, SE., menyampaikan bahwa visi misi GRIB sejalan dengan visi misi Fadly Amran. “Kolaborasi ini akan menjadi wadah untuk mencari keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Dengan inovasi dari pemimpin muda seperti Fadly Amran, kami yakin Kota Padang akan menjadi lebih indah dan jaya,” ujar Rudi Santoso.

Ketua DPC Kota Padang, Joni Iskandar, menegaskan bahwa seluruh anggota GRIB JAYA Sumatera Barat siap mendukung Fadly Amran dalam pemilihan Walikota Padang. “Atas koordinasi dari DPD GRIB Sumbar kami Keluarga DPC GRIB Kota Padang siap mendukung Fadly Amran sebagai calon Walikota Padang,” tegas Joni Iskandar.

Dengan dukungan penuh dari GRIB JAYA Sumatera Barat, Fadly Amran optimis dapat mewujudkan visinya untuk Kota Padang yang lebih baik, maju, dan sejahtera. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *