Pasaman

Bupati Sabar AS Lepas Kader PKK Kabupaten Pasaman Ikut Jambore TP-PKK di Solok

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Bupati Pasaman Sabar AS melepas Kontingen Jambore Penggerak PKK Tingkat Provinsi menuju Alahan Panjang, Kabupaten Solok. Kontingen dilepas usai apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Pasaman, Senin 15 juli 2024.

Sedikitnya ada 46 orang pengurus dan kader PKK Kabupaten Pasaman yang diberangkatkan untuk mengikuti Jambore Penggerak PKK yang dilaksanakan di Alahan Panjang Kabupaten Solok, yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat pada hari Rabu 17 Juli 2024. Jambore akan berakhir pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024.

Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS usai melepasa kontingen kepada awak media mengatakan, Kontingen TP PKK Pasaman akan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Pasaman.

“Jauh hari kami telah mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang jambore ini. Bukan juara yang kita cari, namun yang terbaik dari yang lain. Kemudian yang lebih penting adalah bagaimana ilmu yang didapat oleh kader bisa diterapkan di tengah masyarakat,” ungkap Ny. Denny Sabar AS.

Sementara itu, Bupati Pasaman dalam pesannya agar Kontingen Pasaman dalam Jambore PKK ini bisa meningkatkan silaturrahmi, merajut persaudaraan, menukar informasi antar daerah dan ajang ini bisa dijadikan momen mengembangkan kreatifitas para kader.

“Tidak kalah pentingya adalah mari jaga kesehatan, dan kepada pendamping bisa memimbing peserta dengan baik. Kita berharap OPD terkait bisa memberikan motivasi dan semangat para peserta Jambore PKK di Solok ini,” tutup Sabar. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *