Pilkada 2024

Wali Nagari Se-Tanah Datar Berterima Kasih Epyardi Gerak Cepat Bantu Korban Bencana

Jakarta, PilarbangsaNews

Wali nagari se-Kabupaten Tanah Datar bersilaturahmi dengan Epyardi Asda di kediamannya, Jakarta, Kamis (18/7/2024) malam. Dalam silaturahmi itu mereka berterima kasih kepada Epyardi karena telah bergerak cepat membantu korban bencana galodo di Tanah Datar beberapa waktu lalu.

Wali Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Seri Mesra, mengatakan bahwa dalam pertemuan itu dibahas perhatian Epyardi kepada masyarakat Tanah Datar yang menjadi korban galodo beberapa waktu yang lalu. Setelah terjadinya galodo tersebut, Epyardi cepat tanggap mengirimkan bantuan untuk Tanah Datar.

“Di Nagari Singgalang Pak Epyardi membantu kami mendapatkan pinjaman ekskavator beberapa hari untuk membangun jembatan. Ekskavatornya tiba satu hari setelah kunjungan Pak Epyardi ke Nagari Singgalang. Luar biasa,” tuturnya.

“Ada 40 wali nagari se-Tanah Datar yang bersilaturahmi dengan Pak Epyardi malam tadi. Dalam silaturahmi itu Pak Epyardi menceritakan perjalannya selama menjadi Bupati Solok,” ujar Seri Mesra, Jumat (19/7/2024).

Dalam silaturahmi itu, kata Seri Mesra, Epyardi juga menyampaikan keinginannya untuk maju menjadi calon gubernur. Epyardi mengatakan bahwa ia ingin memperjuangkan Sumbar.

Ketua Forum Wali Nagari se-Tanah Datar, Genta Maulana, mengatakan bahwa mereka pergi ke Jakarta untuk mengikuti bimbingan teknis di Kementerian Dalam Negeri. Karena Epyardi sedang berada di Jakarta, mereka bersilaturahmi dengan Epyardi di rumahnya. “Kegiatan silaturahmi dan makan malam bersama,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dalam pertemuan itu para wali nagari berterima kasih kepada Epyardi karena memberikan banyak bantuan untuk Tanah Datar ketika bencana galodo beberapa bulan yang lalu. Pada akhir pertemuan, mereka berfoto bersama dengan Epyardi. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *