Sumbar

Peringati HUT PWRI ke-62 di Agam, Syafrizal Ucok : Tularkan Pengalaman Baik kepada Generasi Muda

Lubuk Basung, PilarbangsaNews

Ketua PWRI Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok Dt. Nan Batuah, MM memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pengurus PWRI Cabang Agam II bersama seluruh anggota, yang selalu kompak dan aktif melaksanakan berkegiatan sosial. Apalagi pada tahun 2024 ini mengadakan Peringatan HUT PWI ke-62 dengan meriah.

Hal itu disampaikan Ketua PWRI Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok, MM Dt. Nan Batuah saat memberi sambutan HUT ke-62 PWRI yang dilaksanakan PWRI Cabang Agam II di Balerong Rang Agam di Lubuk Basung, Rabu (24/7/2024) siang.

HUT PWRI ke-62 di Cabang Agam II ini dihadiri Ketua PWRI Sumbar Drs. Syafrizal Ucok, MM Dt. Nan Batuah, Bupati Agam Dr. Andri Warman, MM., Penasehat PWRI Sumbar Drs. Aristo Munandar, MM., Ketua Harian PWRI Sumbar Drs. Asnol Amri, MM., Sekretaris PWRI Sumbar Drs. Soetan Hendrinal, MM., Pengurus PWRI Sumbar, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Agam, Ketua PWRI Agam II Ir. Eldi Zein, MS., Pengurus PWRI Cabang Agam II, Ketua PWRI Agam I, OPD Pemkab Agam, Ketua Baznas Agam Isman Imran, BPJS, Bank Nagari, Bank Syariah dan undangan lainnya.

Kemeriahan HUT PWRI ke-62 di Cabang Agam II ini tidak terlepas dari bantuan yang luar biasa dari Bupati Agam Dr. Andri Warman, MM. bersama seluruh jajaran Pemkab Agam. Support dari Ketua pembina ini sangat berarti sehingga PWRI Cabang Agam II dapat berkiprah.

Bupati Agam Andri Warman, Ketua PWRI Sumbar Syafrizal Ucok dan Anggota PWRI

Ketua PWRI Sumbar Syafrizal Ucok mengucapkan terima kasih kepada Bupati Agam dan jajarannya. Harapannya kedepan hubungan harmonis PWRI dengan Kepala Daerah ini dapat terjalin terus. PWRI Kabupaten/Kota lainnya di Sumbar layak mencontoh ke PWRI Kabupaten Agam.

Usia organisasi PWRI yang mencapai 62 tahun tentu harus disyukuri bersama, bahwa organisasi ini masih eksis dalam melindungi dan menjaga kepentingan anggota, yaitu merawat silaturahmi dan mengisi hari-hari pensiun anggota PWRI dengan hal-hal yang bermanfaat untuk keluarga dan untuk pembangunan daerah.

“Kita para Pengurus dan anggota PWRI adalah orang-orang yang telah sarat pengalaman dan telah menjalani pengabdian untuk daerah ini. Karena itu dalam kesempatan ulang tahun ini kami menghimbau kiranya seluruh anggota PWRI, terutama para Pengurus untuk dapat menularkan pengalaman dan nilai-nilai baik itu kepada generasi muda, yaitu adik-adik dan anak-anak kita yang kini masih aktif mengabdi di pemerintahan. Transfer pengalaman sangat penting dalam menciptakan SDM pemerintahan yang handal untuk pembangunan daerah,” urai Ketua PWRI Sumbar Syafrizal Ucok.

Berkaitan dengan Pilkada, Syafrizal Ucok menegaskan jaga soliditas dan kekompakan, termasuk Pilkada Kabupaten Agam harus kita sukseskan. “Kama juo awak ka pai lai, alah ado Bapak kita yaitu yang membina organisasi kita yaitu Bapak Bupati Andri Warman. Saluang selah lai nan menyampaikan,” kata Syafrizal yang juga menyampaikan pidato tertulis Ketum PWRI Pusat Prapto Hadi, SH.,MM.,M.Sc.

Potong kue HUT ke-62 PWRI

Sementara itu, Bupati Agam Dr. Andri Warman mengucapkan selamat untuk PWRI Agam II, Agam I dan seluruh anggota PWRI. Meskipun sudah pada pensiun tetapi masih eksis memberikan manfaat ditengah masyarakat.

Karena itu Bupati Andri Warman berharap semua anggota PWRI tetap diberikan kesehatan yang prima, kekompakan dan dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Agam.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan Lencana dan Piagam Penghargaan dari PWRI Pusat kepada Anggota PWRI Kabupaten Agam. Penghargaan Wredatama Nugraha Madya 2024 diberikan kepada Ketua PWRI Cabang Agam II Ir. Eldi Zein, MS.

Sementara empat orang anggota PWRI Kabupaten Agam menerima Penghargaan Wredatama Nugraha Pratama, yaitu A. Faisal, SKM.,M.Kes., Hj. Nurbaiti M., Hj. Desmaniar dan Hj. Sumiarti. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *