Olahraga

Skuad Mini Soccer PWI Sumbar Siap Tumbangkan Tim Uda Audy

Padang, PilarbangsaNews

Ini tidak Pilkada ya, tapi ini turnamen Uda Audy Cup di Lapangan Mini Soccer KSMR- Prayoga di Tapi Lauik (Taplau) Padang.

PWI diberi kehormatan untuk menampilkan Tim Mini Soccer (TMS) nya melawan TMS Audy Joinaldy, Sabtu (27/7/2024).

“Kita lepas TMS PWI ke medan laga, target tumbangkan TMS Audy itu,” ujar Ketua PWI Sumbar Widya Navies saat melepas skuadnya, Sabtu sore ini di Kantor PWI Sumbar.

Skuad Mini Soccer PWI Sumbar turun dengan pemain legend dan memiliki skill di atas rata-rata. “Kita siap sajikan permainan apik dan menarik,” ujar official merangkap pemain, Eriandi Lelek.

Adrian Tuswandi alias Toaik meyakini TMS PWI siap berjibaku di lapangan mini soccer milik pengusaha Joynerri Kahar itu. “Tim PWI Sumbar solid dan pola main adalah menyerang dengan tetap menjaga pertahanan,” ujar Toaik.

Skuad Mini Soccer PWI Sumbar terdiri dari Redo (kiper) lalu Eriandi, Jamal, Andri, Agus, Boingz Ilham, Irwanda, Adek dan Fardianto, Dana.

Widya Navies menegaskan PWI Sumbar terus berkegiatan dan mengenyampingkan ribut di PWI Pusat. “Kita terus berkegiatan, bagi PWI Sumbar tak peduli apapun kisruh yang terjadi, kita taat PD/PRT,” ujar Widya Navies. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *