Pessel

Bupati Resmikan Open Tournament Selaju Sampan di Pesisir Selatan

Painan, PilarbangsaNews.com, – Open Tournament Selaju Sampan resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mawardi Roska, mewakili Bupati Pesisir Selatan, pada Kamis, 1 Agustus 2024. Acara pembukaan berlangsung di Pentas Utama Pantai Carocok Painan.

Dalam sambutannya, Sekda Mawardi Roska menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya event ini. Beliau mengungkapkan bahwa olahraga selaju sampan tidak hanya memiliki banyak peminat, tetapi juga didukung oleh potensi alam yang ada di Pesisir Selatan.

“Semoga olahraga selaju sampan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa berkiprah dalam olahraga sejenis, seperti dayung,” ujar Mawardi.

Turnamen selaju sampan ini akan berlangsung selama 4 hari, hingga 4 Agustus mendatang. Acara ini diikuti oleh berbagai tim, baik dari Kecamatan IV Jurai maupun kecamatan lain di Pesisir Selatan.

Pembukaan acara dihadiri oleh unsur Forkopimda, kepala OPD, perwakilan organisasi olahraga, serta para pencinta olahraga selaju sampan. Panitia pelaksana, Dena Sri, berharap lomba ini dapat memancing kembali animo masyarakat terhadap olahraga selaju sampan dan menjadi tontonan yang menarik bagi pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *