Kota Padang

Kebahagian HJK Padang ke-355 Ikut Dirasakan Penghuni Panti Wisma Cinta Kasih

Padang, PilarbangsaNews

Kebahagiaan menyambut Hari Jadi Kota (HJK) Kota Padang yang ke-355 ikut dirasakan pengurus serta puluhan opa dan oma penghuni Panti Wisma Cinta Kasih di Kecamatan Padang Timur.

Sebagai salah satu rangkaian HJK Padang ke-355, Pemerintah Kota (Pemko) melaksanakan anjang sana ke Panti Wisma Cinta Kasih yang jadi tempat tinggal untuk 38 orang lansia.

Pada kegiatan anjang sana tersebut, Pemko Padang menyerahkan sejumlah bantuan untuk penghuni panti, diantaranya beras, susu, roti, pempers rekat, sabun mandi cair, sabun cuci bubuk, dettol cair, dan beberapa bantuan lain.

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar mengatakan bahwa masuknya kegiatan anjang sana ke dalam rangkaian HJK Padang ke-355 merupakan bentuk komitmen pemko untuk memperhatikan seluruh warga kota.

“Kemarin kami ke panti asuhan khusus anak Mentawai di Lubeg. Hari ini ke sini untuk sama-sama berbagi kebahagian. Mudah-mudahan kebahagian HJK ini tidak hanya bagi pemerintah kota tetapi dirasakan juga oleh oma dan opa seluruh penghuni panti,” ujar Andree Algamar.

Pada kesempatan itu, Andree Algamar yang didamping Pj. Ketua TP-PKK Padang Ny. Vanny Andree Algamar ikut bernyanyi bersama opa dan oma yang tampak cukup bangga atas kunjungan tersebut. “Kita ingin berbagi kegembiraan, berbagi kasih sayang, berbagi kesenangan bersama oma dan opa,” tambah Andree Algamar.

Tidak lupa, dia pun mengucapkan terimakasih kepada pimpinan panti beserta suster yang telah dengan tekun dan penuh ketulusan merawat para lansia yang ada di Kota Padang.

Ketua Panti Wisma Cinta Kasih, Tina Wati Ramali mengaku bahagia dengan kunjungan Pemko Padang yang dipimpin langsung Pj. Wako Andree Algamar.

“Ini suatu momen kegembiraan bagi kami di sini dan juga oma opa atas perhatian yang diberikan ke kami. Kalau kami di sini kegembiraan yang paling penting. Semoga kunjungan dari Bapak Andree ini membawa berkah dan suatu yang istimewa,” harapnya. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *