Pasaman Barat

Nagari Parit Pasbar Laksanakan Kegiatan Musna Perencanaan Pembangunan Tahun 2025

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Nagari Parit Laksanakan kegiatan Musyawarah Nagari (Musna) tentang Perencanaan Pembangunan tahun 2025 di ruangan Aula Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (12/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Koto Balingka Yuslani, Sekna Parit Saiful Sukri, Kasi Kesra Nagari Parit Hendra beserta perangkat nagari yang terkait, Ketua Bamus Nagari Parit Yusdar beserta anggota, Ninik Mamak, Bundo kandung, Tokoh masyarakat, Seluruh Jorong Nagari Parit, Da’i Nagari, Kepala KUA Kecamatan Koto Balingka, Kader Posyandu, Bidan Jorong dan Unsur terkait lainnya.

Sekcam Koto Balingka Yuslani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan musna ini sangat bagus dengan adanya kegiatan musna ini kita bisa untuk menuntaskan program program kerja pemerintah melalui nagari baik yang berkelanjutan maupun yang tidak.

“Saya mengharapkan dengan kegiatan musna ini kita bisa menyaring gagasan gagasan masuk yang harus di dahulukan pengerjaannya baik melalui ADD atau ADN sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan supaya kegiatan pembangunan baik fisik atau ketahanan pangan dan yang lainnya bisa terealisasi sehingga tepat sasaran,” Kata Sekcam Koto Balingka.

Kemudian Pj Walinagari parit Arif Budiman dalam sambutannya juga memaparkan kegiatan kegiatan pembangunan untuk kemajuan nagari dan masyarakat yang sudah terlaksana baik secara jangka pendek dan jangka panjang.

“Kami dari pemerintahan nagari mengharapkan kerjasama seluruh pihak pihak terkait di bidang masing-masing supaya program program yang dikerjakan bisa kita tuntaskan dengan baik dan usulan atau gagasan yang sudah kita terima melalui musyawarah bisa kita memprioritaskan yang mana terlebih dahulu di kerjakan sesuai dengan situasi kondisi kita dan kita akan melaksanakan akan melaksanakan semua gagasan – gagasan masuk yang sudah disaring itu secara bertahap,” Ucap Pj Walinagari Parit.

Diakhir sambutannya Pj Walinagari Parit Arif Budiman mengharapkan kepada unsur terkait supaya selalu berkoordinasi dan menjaga kekompakan agar program program kerja yang sudah kita rencanakan dapat dapat di terima dan direalisasikan dengan baik. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *