Pilkada 2024

Paslon Genius-Ridwan Insya Allah Bawa Kemajuan Pariaman Luar Biasa 5 Tahun Kedepan

Pariaman, PilarbangsaNews

Ada dua sampai tiga Paslon di Pilkada Kota Pariaman. Tapi yang mengejutkan itu Paslon Genius Umar- Ridwan, dua tokoh fenomenal ini diyakini membawa kemajuan untuk Kota Pariaman 2024-2029.

“Genius Umar punya track record kepemimpinan yang lengkap, pernah jadi birokrat senior di Jakarta, Wakil Walikota dan Walikota Pariaman, Pak Genius selama kepemimpinannya Kota Pariaman sukses dan maju,” ujar Sidi Ade di Simpang Tabuik, Kota Pariaman, Rabu (13/8/2024).

Fakta lain diungkap Tim Pilkada Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dari hasil pantauan beberapa relawan Tim Pilkada JPS, Genius Umar dan Ridwan perpaduan politisi yang umara dan ulama. “Insya Allah kata pemilih di Pariaman, kota ini akan lebih maju dan religi lagi kedepan,” ujar Etek Wari di depan stasiun Pasar Pariaman.

Pendapat berbagai pemerhati elektoral lokal di Kota Pariaman juga diungkap Tim Pilkada JPS. “Kontestan lain sulit mengejar popularitas dan elektabilitas Genius dan Ridwan, apalagi torehan kerja nyata Genius Umar di Pariaman pada 2018-2023 sangat berbekas di warga Pariaman,” ujar Sekretaris JPS Zondra Voltra saat diskusi ngopi pagi dengan kalangan pers di Padang, Rabu (14/8/204) ini.

Kata Pajok pagilan top Zondra Voltra Program Satu Rumah Satu Sarjana (Saga Saja) dalam rangka memutus rantai kemiskinan sangat berbekas saat ini. “Hanya lewat pendidikan lah, rantai kemiskinan di rumah rumah tangga bisa diputus,” ujar Genius saat menjabat Walikota Pariaman.

Tidak itu saja Genius mampu memperkuat Saga Saja dengan meretas kerjasama dengan perguruan tinggi ternama di Indonesia bersifat vokasi untuk menerima anak Pariaman kuliah di perguruan tinggi tersebut. “Program Saga Saja itu telah membuat kami yakin anak kami bisa kuliah siap siap kerja setelah tamat kuliah,” ujar Ajo Hendri.

Selain itu alasan pemerhati elektoral lokal di Pariaman, Genius-Ridwan makin kencang elektabilitas nya adalah kemajuan pariaman saat Genius jadi Walikota yaitu Pariaman menjadi kota destinasi utama di Sumbar, lalu infrastruktur dibangun berbasiskan jiwa gotong royong.

“Gak ada walikota yang mampu menjadikan Pariaman kota wisata, putaran uang saat liburan di Pariaman ini bisa menembus miliaran rupiah, itu karena fokusnya Pak Genius saat jadi Walikota, kami ingin itu lebih hebat lagi di periode kedua Pak Genius,” ujar Ajo Hendri lagi.

Genius Umar-Ridwan infonya diusung PKS dan PBB, Partai Golkar dan Partai Demokrat. “Rang Piaman menunggu Pak Genius dan Ridwan mendaftar ke KPU,” ujar Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar Rahmat Saleh pada Juli lalu. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *