Dharmasraya

Resmi Dilantik, Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya Periode 2024-2029 Ucapkan Sumpah/Janji Jabatan

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Sebanyak 30 orang Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya ucapkan sumpah/janji jabatan dalam Rapat Paripurna yang diselenggarakan di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Dharmasraya. Pengucapan sumpah ini menjadi penanda telah dilantiknya Anggota DPRD periode baru sekaligus menandakan berakhirnya masa jabatan Anggota DPRD periode 2019-2024.

Pelantikan yang ditandai dengan pengucapan sumpah/janji jabatan ini dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Pulau Punjung sekaligus disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya periode 2019-2024 Pariyanto, S.H dan Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman, S.Pd. Selain itu, pelantikan ini turut dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan serta Forkopimda, instansi vertikal, OPD dan tamu undangan lainnya. Rabu,(14/08/2024).

Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya periode 2024-2029 ini berasal dari beberapa partai politik diantaranya PDI-P sebanyak 6 orang, Partai Golkar sebanyak 5 orang, Partai Amanat Nasional 5 orang, Partai Gerindra sebanyak 4 orang, Partai PKB sebanyak 4 orang, Partai Demokrat sebanyak 2 orang, Partai Nasdem sebanyak 1 orang, Partai PKS sebanyak 1 orang, Partai PPP sebanyak 1 orang dan Partai Hanura 1 orang.

Dalam rapat paripurna ini Pariyanto, S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya periode 2019-2024 sampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bersama DPRD Kabupaten Dharmasraya.

“ Saya selaku Ketua DPRD sekaligus Pimpinan dan Anggota DPRD periode 2019-2024 mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kebersamaan kita selama 5 tahun ini, saya memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama ini serta dalam momen akhir masa jabatan ini saya berharap semoga kerja keras kita selama ini menjadi ladang amal serta dicatat sebagai ibadah terbaik oleh Allah SWT Aamiin,” tutur Pariyanto, SH. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *