Pasaman

HUT RI ke-79, Keluarga Besar RS Tuanku Imam Bonjol Lomba Antar Ruangan

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, keluarga besar RSUD Tuanku Imam Bonjol mengadakan lomba kebersihan dan menghias ruangan, dengan masing masing lomba yel-yel, personal hygiene dan lingkungan petugas dan pasien.

“Lomba ini sengaja kita buat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, yang mana melibatkan seluruh petugas ruangan, baik rawatan maupun non rawatan,” ucap Direktur RS Tuanku Imam Bonjol dr. Yong Marzuhaili, Senin (19/8/2024).

“Dengan adanya lomba ini, diharapkan akan menambah kekompakan dan rasa kekeluargaan yang lebih dekat diantara sesama karyawan, dan yang paling penting kegiatan ini bagian dari rasa nasionalisme sebagai warga negara Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79,” ujar dr. Yong Marzuhaili.

Semua hiasan terpajang, pernak pernik setiap ruangan di RSUD Tuanku Imam Bonjol. Setiap anggota ruangan berkreasi menunjukan keterampilan mereka baik dalam mempersembahkan yel-yel, personal hygiene antara petugas dan pasien.

Tim penilai pun mendatangi setiap ruangan dan memberikan penilaian sesuai dengan yang dipersembahkan para peserta. Direktur rumah sakit Yong Marzuhaili juga turut memberikan apresiasi semangat kepada seluruh peserta untuk tampil yang terbaik pada lomba. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *