Pilkada 2024

Diserahkan, Surat DPP PAN untuk Welly Suheri-Anggit Kurniawan Berlaga di Pilbup Pasaman

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Rapat Konsolidasi DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pasaman dengan Pengurus Harian DPD PAN, PUAN, DPC PAN tingkat kecamatan dan ranting sekaligus untuk menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Amanat Nasional kepada pasangan Calon Bupati Welly Suheri, ST. dan Calon Wakil Bupati Anggit Kurniawan, S. Ikom. MSc., pada Kamis (22/8/2024).

Penyerahan dilakukan Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Drs. H. Hendri Abdullah didampingi Sekretaris Yulisman, Bendahara Yudi Alfian dan Pengurus DPD, PUAN, DPC Partai Amanat Nasional.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Pasaman Drs. H. Hendri Abdullah menyampaikan surat keputusan B1 KWK dari DPP Partai Amanat Nasional kepada DPD PAN Pasaman dan diteruskan kepada Calon Bupati Pasaman Welly Suheri, Calon Wakil Bupati Pasaman Anggit Kurniawan. Surat ini syarat sah untuk bisa didaftarkan ke KPU Kabupaten Pasaman.

“Kami selaku pengurus DPD PAN Kabupaten Pasaman menegaskan kepada seluruh fungsionaris kader, PUAN dan simpatisan harus tegak lurus dengan sesuai dengan perintah dari DPP PAN untuk mensosialisasikan mendukung memperkuat barisan, mengajak konstituen untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Welly Suheri, ST. dan Calon Wakil Bupati Anggit Kurnia, ST. MSc. dalam Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 November 2024,” kata Hendri Abdullah.

Dalam acara penyerahan surat keputusan DPP PAN tersebut, hadir pasangan Calon Bupati Pasaman Welly Suheri dan Calon Wakil Bupati Anggit Kurniawan. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *