Pilkada 2024

Paslon Bupati Limapuluh Kota SAKATO Deklarasikan Pasangannya

Limapuluh Kota, PilarbangsaNews

Berjarak hanya enam hari dari jadwal pendaftaran yang diskedul KPU Limapuluh Kota (27-29 Agustus), Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, H. Safni Sikumbang – Ahlul Badrito Resha yang disingkat SAKATO mendeklarasikan diri pada Rabu (21/7/2024) malam di Gedung Serbaguna Densiko, Nagari Guguk VIII Koto, Kecamatan Guguk.

Deklarasi pasangan yang diusung koalisi Partai PKS, PDIP dan Hanura tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Sumbar Mahyeldi Ansarullah dan disaksikan masyarakat yang menyesaki gedung pertemuan tersebut.

Dan, ini merupakan deklarasi perdana secara resmi oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota dalam suasana yang cukup meriah. Kelihatan yang hadir pada kesempatan tersebut pengurus dan kader partai-partai pengusung, dan simpatisan Paslon SAKATO yang berdatangan dari 13 kecamatan di Limapuluh Kota.

Ketua DPW PKS Sumatera Barat Mahyeldi pada kesempatan itu mengatakan, bahwa pasangan SAKATO merupakan pasangan yang penuh harapan untuk masa depan.

“Pasangan SAKATO merupakan harapan kita dimasa depan untuk Limapuluh Kota Bangkit”, sebut Buya yang juga Gubernur Sumatera Barat itu.

Ditambahkannya, pasangan ini memiliki energi dan semangat yang kuat untuk membangun Limapuluh Kota. “Kapan Limapuluh Kota itu maju, ya dikala SAKATO hadir. Maka dari itu, marilah kita yang hadir di ruangan ini menyatukan tekad dan niat dengan memenangkan SAKATO pada Pilkada Serentak 27 Nobember 2024 mendatang untuk membangun Limapuluh Kota lebih maju,” timpalnya dengan bersemangat.

Paslon SAKATO merupakan gabungan anak nagari dari dua kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota. Safni berasal dari Kecamatan Akabiluru, dan Ahlul Badrito dari Kecamatan Mungka.

Turut memberikan sambutan pada saat itu kader senior PKS Riza Falepi. Mantan Wali Kota Payakumbuh tersebut menyebutkan siap membantu pemenangan Paslon SAKATO.

Malam Deklarasi ini turut dimeriahkan oleh penyanyi minang Fauzana. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *