Pilkada 2024

Silaturrahmi dengan Perantau Bungus, PKPB Dukung Full Fadly Amran Jadi Wako Padang

Jakarta, PilarbangsaNews

Fadly Amran, Bakal Calon Walikota Padang periode 2025-2030, menggelar acara silaturrahmi bersama anggota Perkumpulan Keluarga Perantau Bungus (PKPB) Jabodetabek di Jakarta, Minggu (25/8/2024).

Acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan dihadiri oleh para perantau Bungus serta beberapa perantau lainnya yang berasal dari 11 kecamatan di Kota Padang.

Dalam kesempatan ini, Fadly Amran mengucapkan rasa syukur atas kehadiran para perantau dan menyampaikan doa serta harapan agar perjuangan dalam Pilkada mendatang mendapat ridho Allah SWT.

“Saya memohon doa restu dan dukungan dari bapak dan ibu sekalian, semoga apa yang kita perjuangkan ini diridhoi oleh Allah SWT dan memberikan hasil yang diinginkan,” ujar Fadly di hadapan para hadirin.

Ketua Umum PKPB, Syafril Candra, juga turut menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2025-2030.

“PKPB mendukung penuh pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir untuk menjadi pemimpin Kota Padang yang baru. Kami juga akan mengajak seluruh saudara dan runsanak kami di Kota Padang untuk memilih serta memenangkan pasangan ini dalam Pilkada mendatang,” tegas Syafril.

Acara ini menjadi momen penting bagi Fadly Amran dalam memperkuat dukungan dari komunitas perantau yang tersebar di Jabodetabek. Dukungan dari perantau di Jabodetabek ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat Padang yang merantau terhadap kemampuan dan visi pasangan calon tersebut dalam memajukan Kota Padang. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *