Riau

Setelah ditinggal H Halim, PAN Kuansing Dukung Pasangan Cabup/cawabup Adam-Sutoyo

Teluk Kuantan, PilarbangsaNews.com

Ketua DPD PAN Kabupaten Kuansing, Komperensi mengatakan, dia bersama seluruh kader PAN di Kabupaten Kuansing memberikan dukungan kepada pasangan Cabup/Cawabup Adam – Sutoyo.

Dukungan PAN itu diberikannya kepada Pasangan Adam-Sutoyo atau disingkat dengan AYO, setelah PDI-P menunjuk H Halim berpasangan dengan Sardiyono sebagai cabup/cawab Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

“Surat keputusan dukungan dari DPP PAN pusat sudah diserahkan sore tadi kepada Adam,” kata Komperensi menjawab PilarbangsaNews.com lewat Telp WhatsApp senja tadi ( Selasa 27/8/2024)

SK Dukungan PAN untuk Adam dan Sutoyo telah diserahkan (foro:ist)

Awalnya H Halim memilih Komperensi sebagai calon wakilnya. Bahkan keduanya telah mendapat B KWK dari DPP PAN dan poster poster sebagai pasangan cabup/cawabup telah beredar di media sosial.

Namun belakangan H Halim menghubungi Komperensi dan menyatakan dirinya dipasangkan oleh partainya dengan Sardiyono.

“Saya memang pernah komunikasi dengan Halim beberapa hari sebelum PDIP mengumunkan calonnya. Halim memilih Sardiyono. Halim pun menawarkan agar PAN tetap berkoalisi dengan PDIP dan PPP,” ungkap Komperensi lagi.

Cuma saja, kata Komprensi lebih lanjut, koalisi rasanya tidak mungkin lagi.

“Karena beliau (H Halim) tidak konsisten, sering berobah, pagi oke, siang berubah dan malam lain lagi,” ungkap Komprensi.

KENAPA PILIH ADAM

Menjawab pertanyaan pilarbangsaNews.com; kenapa memilih Adam dan kenapa tidak Suhardiman Amby calon In Cumband yang biasanya kans untuk menang itu cukup besar.

Komperensi menyebutkan, dia memilih Adam karena yang bersangkutan selain muda dan energik disenangi oleh banyak pihak.

Menurut Komperensi, Sudah saatnya Kuansing ini dipimpin oleh anak muda, anak muda lebih energik dalam membangun.

Dengan diserahkan surat dukungan untuk psangan Ayo, Komperensi mengintruksikan seluruh kader dan simpatisan untuk bekerja menenangkan pasangan AYO. “PAN siap memenangkan AYO,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *