Pilkada 2024

Hanura Istiqomah, Akhirnya Hanya Satu Paslon di Pilkada Dharmasraya

Padang, PilarbangsaNews

Sempat disebut-sebut akan ada Pasangan Calon (Paslon) kedua di Pilkada Dharmasraya, karena akan munculnya dua tokoh muda daerah itu David Melko-Pandong Spendra, namun harapan itu buyar. Skenario kotak kosong akhirnya terjadi.

Gerakan politik yang  begitu cepat merefresh Pilkada di kabupaten paling timur Sumatra Barat. Pilkada 2024 dipastikan sagu Paslon di Dharmasraya. “Partai Hanura garis lurus dan istiqomah, akhirnya mendukung Annisa-Leli Arni dan membuktikan Dharmasraya dipimpin duo bundo kanduang,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Sumbar DR H Febby Dt Bangso kepada wartawan, Rabu (28/8/2024).

DR Febby menegaskan, sejauh ini Dharmasraya satu-satu nya Pilkada di Sumatra Barat yang satu Paslon alias lawan kotak kosong. “Dharmasraya ingin menjadi pencatat sejarah bupati dan wakil bupatinya perempuan, Hanura bagian dari itu karena Hanura sangat pro gender untuk politik,” ujar Febby Dt Bangso.

Annisa merupakan milenial perempuan yang punya kemampuan intelektual dan komunikasi publik. Sedangkan Leli Arni punya jam terbang komplek, pernah menjadi birokrat senior di Dharmasraya dan menuntaskan kerja sebagai Anggota DPRD Sumbar periode 2019-2024.

“Insya Allah siang ini duo uni atau duo bundo kandung ini mendaftar ke KPU Dharmasraya,” ujar FDB biasa DR Febby Dt Bangso disapa banyak pihak di Sumbar. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *