Pilkada 2024

Mulai Betor, Odong-odong, Jeep dan Seribuan Pengantar Iringi Fadly-Maigus ke KPU Padang

Padang, PilarbangsaNews

Fadly Amran-Maigus Nasir delepas resmi oleh seluruh pengusung dan berbagai elemen masyarakat di NasDem Tower, Jalan Veteran Padang.

Sejak pukul 12.00 WIB, Rabu (28/8/2024) NasDem Tower Padang sudah dikerumuni massa, suasa pecah karena sangat ramainya. Kendaraan dari dan ke Pasar Raya Padang tersendat dan macet dibuatnya. Mulai Betor (becak motor), Odong-odong, jeep dan seribuan orang pengantar mengiringi Fadly-Maigus ke KPU Padang.

Teriakan “Fadly-Maigus Menang..”, “Padang Jaya..” terus bergema dari massa Fadly Amran-Maigus Nasir yang didominasi oleh kaum perempuan, Emak Emak Cantik Kota Padang.

“Kami ingin asuransi kesehatan gratis, sekolah SD dan SMP gratis itu bisa diperoleh kalau Fadly-Maigus menang Pilkada Padang,” ujar Uni Erna yang berada di barisan depan massa Emak-Emak Cantik Padang.

Fadly Amran-Maigus Nasir mengucapkan terima kasih atas kebersamaan warga kota dalam mengantarnya mendaftar ke KPU Padang. “Terima kasih kepada para pendukung yang super antusias mengantar saya dan Pak Maigus mendaftar sebagai Cawako dan Cawawako Padang pada Pilkada serentak 2024,” ujar Fadly Amran.

Fadly Amran-Maigus Nasir di atas mobil jeep terbuka menuju KPU Kota Padang

Selain itu, dari lubuk hati yang dalam, Fadly Amran dan Maigus Nasir menyapa seluruh Pimpinan Parpol pengusung dan memohon maaf kepada masyarakat atas tersendatnya warga kota yang berkendaraan karena arak-arakan pendaftaran ini.

“Uni dan uda, apak dan ibu serta one ambo, mohon maafkan kami, karena proses pendaftaran ke KPU dengan iring-iringan yang panjang ini telah membuat warga Padang terganggu dalam berkendara di jalanan yang kami lewati,” ujar Fadly sepanjang rute ke KPU melambaikan tangan menyapa warga Padang.

Fadly Amran ke KPU didampingi istri dan keluarga besarnya, demikian juga dengan Maigus Nasir juga didampingi keluarga besarnya. Juga terlihat hadir Ketua Partai Golkar Padang, Partai NasDem Padang, PKB, Partai Ummat, Partai Hanura, dan pimpinan organisasi kemasyarakatan.

Fadly – Maigus maju Pilkada kota Padang dengan tekad bersama masyarakat membenahi total untuk Padang Jaya. “Mohon doakan kami Pak ibu, uda dan uni semua, niat tulus untuk Padang Jaya,” ujar Fadly Amran. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *