Pessel

Pelajar Pessel Ukir Prestasi pada Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Lalulintas Tingkat Sumbar

Painan, PilarbangsaNews.com,–

Pelajar dari Kabupaten Pesisir Selatan berhasil mengukir prestasi dengan meraih Juara 1 dan Juara 2 lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas tingkat Provinsi yanh diadakan beberapa waktu lalu di Padang.

SMAN 3 Painan berhasil meraih Juara 2 dengan penampilan yang menonjol dalam kompetisi

SMAN 2 Painan turut berpartisipasi dan mencapai posisi Juara 3, hal itu menunjukkan semangat yang tinggi dalam lomba.

Ajang Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas di Sumatera Barat merupakan inisiatif yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran serta pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas di kalangan pelajar.

Lomba ini memberikan wadah bagi siswa untuk menunjukkan kreativitas, pengetahuan, dan komitmen mereka terhadap keselamatan lalu lintas.

Melalui kompetisi ini, diharapkan dapat terbangun generasi muda yang lebih paham akan pentingnya berkendara yang aman dan disiplin di jalan raya.

Dengan adanya lomba ini, pelajar dapat menjadi agen perubahan di lingkungan mereka, mengedukasi teman-teman serta keluarga tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Pada ajang lomba tahun ini, Kabupaten Pesisir Selatan berhasil mengukir prestasi dengan meraih Juara 1 dan Juara 2, serta melaju ke tingkat nasional.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari campur tangan dan kinerja Kacabdin Wilayah VII Pesisir Selatan Muslim Arif.

Prestasi terbut menjadi sebuah kebanggaan bagi daerah Pesisir Selatan dan menunjukkan dedikasi yang tinggi dari para pelajar dan pendamping mereka.

Dengan melaju ke tingkat nasional pada tanggal 9 September 2024, diharapkan peserta dari Pesisir Selatan dapat berkompetisi dengan lebih baik dan membawa nama daerah ke kancah nasional.(Alpin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *