Prestasi

Sat Lantas Polres Payakumbuh Raih Peringkat I Peningkatan Pelayanan Publik Se-Sumbar

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Jajaran Sat Lantas Polres Payakumbuh menerima prediket terbaik juara I dalam hal peningkatan pelayanan publik kategori “Pelayanan Prima” saat Rakernis Fungsi Lantas di Ballroom Pangeran Beach Hotel Padang, Selasa (27/08/2024).

Piagam penghargaan sebagai tanda apresiasi terhadap kinerja jajaran Sat Lantas Polres Payakumbuh ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.H.S.I.K kepada Kasat Lantas Polres Payakumbuh AKP Firdaus, S.H.M.H.

Penganugerahan piagam penghargaan terkait pelayanan prima di lingkungan Sat Lantas jajaran Polda Sumbar itu diketahui didasarkan pada penilaian selama masa periode semester I tahun 2024.

Atas keberhasilan meraih prestasi ini, Kasat Lantas Polres Payakumbuh AKP Firdaus mengaku bersyukur, sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolda Sumbar atas apresiasi yang tentunya akan dijadikan sebagai pelecut semangat untuk lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat.

Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H sendiri juga mengapresiasi atas prestasi yang berhasil di raih jajaranya. Dirinya berharap hal ini akan menjadi batu loncatan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di bidang lalu lintas.

“Terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, hal ini juga harus menjadi contoh bagi fungsi tugas lainya untuk berikan pelayanan prima di bidang tugas masing – masing,” ungkap Kapolres. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *