Pariwisata

Hotel Princess Padang Hadirkan Akomodasi Berkelas, Fasilitas Lengkap dan Murah

Padang, PilarbangsaNews

Dikenal sebagai Kota Bengkuang, Kota Padang, Sumatera Barat memiliki keanekaragaman budaya serta tempat wisata, khususnya pantai pantai yang mudah dijangkau.

Sebagai ibukota provinsi, tak heran jika Kota Padang menjadi pilihan destinasi wisata, baik masyarakat lokal maupun turis mancanegara. Untuk itu Hotel Princess Padang hadir bagi masyarakat dan wisatawan dengan akomodasi yang lengkap.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jl. Asahan No.03, Rimbo Kaluang, Kec. Padang Barat, Kota Padang itu, memiliki 13 kamar, dengan rincian 8 kamar Type Suite, 2 kamar Type Deluxe Double, dan 2 kamar Deluxe Twin yang dapat dipilih sesuai kebutuhan tamu.

Harga kamarnya pun terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp450.000 hingga Rp600.000 per malam disaat weekdays dan Rp600.000 hingga Rp750.000 permalamnya pada weekend.

Kamar Hotel Princess

Untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kepada seluruh tamu, Hotel Princess memberikan fasilitas pendukung seperti smoking area, public facilities seperti sepeda untuk berkeliling sekitaran hotel.

General Manager Hotel Princess Padang Vincenzo Hecto Amanta mengatakan, Hotel Princess Padang tidak hanya hadir untuk menyediakan akomodasi, pelayanan, dan fasilitas.
“Kami juga memberikan promo menarik hanya dibulan September, yaitu Discount 50% disetiap tipe kamar yang tersedia. Bisa dicek diakun instagram @hotelprincess.padang ya,” ujarnya dalam wawancara dengan PilarbangsaNews, Selasa (3/9/2024).

Hecto berharap, kehadiran Hotel Princess Padang dapat menjawab kebutuhan masyarakat lokal, luar provinsi dan turis mancanegara serta dapat menjadi pendamping dalam memajukan pariwisata Kota Padang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Princess Padang, bisa kunjungi media sosial Hotel Princess Padang di instagram @hotelprincess.padang atau menghubungi WhatsApp di nomor 0857-7317-7188. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *