Pilkada 2024

Angah Dedot Diamanahkan Ketua Tim Pemenangan Paslon Welly Suheri-Anggit Kurniawan

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasaman 2024, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Welly Suheri dan Anggit Kurniawan Nasution mengumumkan penunjukan Angah Dedot sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Rapat koordinasi tim pemenangan paslon Bupati Welly-Anggit dengan motto “Koalisi Pasaman Bangkit” ini digelar di Posko Tim Pemenangan di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman pada Selasa (3/9/2024) malam.

Angah Dedot yang dikenal luas oleh masyarakat Pasaman, latar belakangnya adalah seorang pengusaha sukses yang banyak berhubungan dengan daerah terisolir. Ia juga dikenal sebagai tokoh politik yang sering berada dibalik layar. Pada masa pemerintahan Benny Utama namanya juga tidak asing lagi, karena ikut berpartisipasi aktif dalam memenangkan Benny Utama pada Pilkada Pasaman sebelumnya.

Welly Suheri-Anggit Nasution serta segenap tokoh masyarakat sepakat secara bersama untuk mengamanahkan posisi Ketua Tim Pemenangan kepada Angah Dedot karena memang sudah pas mengemban posisi itu.

Seperti diketahui paslon Bupati Pasaman Welly Suheri-Anggit Kurniawan, Nasution. Didukung oleh koalisi “Pasaman Bangkit” yang terdiri dari Partai PKB, PAN, PDIP serta PBB.

Angah Dedot selaku Ketua Tim Pemenangan calon Bupati Pasaman Welly Suheri dan calon Wakil Bupati Pasaman Anggit Nasution mengajak kepada semua anggota tim pemenangan tingkat kecamatan, ranting bekerja terstruktur, sistematis dan masif untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Kita mengedepankan politik santun bahwa Paslon Bupati Pasaman Welly Suheri-Anggit Kurniawan Nasution maju dengan program dan keinginan untuk Pasaman bangkit, dan disampaikan dengan santun sehingga terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat Pasaman,” ujar Angah Dedot. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *