Seni

Fadly Amran Syuting Film untuk Dukung Industri Kreatif, Sutradara Nasional Terlibat

Padang, PilarbangsaNews

Tokoh Sumatera Barat yang saat ini Calon Wali Kota Padang Fadly Amran, MBA Dt. Panduko Malano sedang dilibatkan dengan proyek film terbaru yang melibatkan sutradara nasional ternama. Proyek ini melibatkan PD PARFI Sumatera Barat, dengan Daddy Fatria sebagai Bendahara, dan merupakan wujud nyata dari komitmen Fadly Amran terhadap industri kreatif.

Film ini diambil syutingnya di lokasi-lokasi ikonik di Kota Padang seperti Kota Tua dan Muaro Padang, memberikan sentuhan khas dan autentik pada visualnya. Meskipun detail lengkap mengenai alur cerita masih dirahasiakan, bocoran awal menunjukkan bahwa film ini akan mengangkat tema yang relevan dengan kehidupan masyarakat Kota Padang, penuh dengan scene yang emosional.

Daddy Fatria, Bendahara PD PARFI Sumatera Barat, menyatakan sangat bangga bisa mendukung proyek film ini. “Fadly Amran menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap industri kreatif, dan kami percaya bahwa film ini akan memberikan dampak positif serta menginspirasi banyak orang,” kata Daddy Fatria.

Fadly Amran berkomitmen untuk menjadikan proyek ini sebagai salah satu bagian dari program unggulannya yaitu “Pengembangan, Dukungan Sektor Wisata & Industri Kreatif” yang bertujuan untuk memperkaya industri kreatif di Indonesia secara khusus di Kota Padang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembocoran lengkap mengenai isi film, Daddy Fatria meminta masyarakat Sumatera Barat khusyuk Kota Padang menantikan rilis resminya dalam waktu dekat. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *