Wakil Rakyat

Jupri Mak Dang Kerahkan DLH Pangkas Pohon Liar yang Mengganggu Fasilitas Olahraga di Parak Laweh

Padang, PilarbangsaNews

Bantuan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan selalu dilakukan secara tuntas untuk merealisasikan aspirasi dan harapan masyarakat di daerah pemilihannya.

Pasalnya, anggota dewan dua periode yang mendapatkan kepercayaan dari DPP PAN ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang masa bakti 2024-2029, selain mensuport dengan Pokirnya untuk sarana olahraga, ia juga melakukan pembersihan disarana bola voli di Parak Laweh, Kota Padang.

Terlihat Kamis (5/9/2024) pagi, Jupri Mak Dang mengerahkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang untuk melakukan pemangkasan pohon liar yang sudah mengganggu fasilitas olahraga di Parak Laweh tersebut.

Jupri saat itu didampingi mantan Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan yang juga merupakan tokoh masyarakat dan mantan ketua LPM Parak Laweh. Turut didampingi tokoh-tokoh masyarakat setempat.

“Kunjungan lapangan seperti ini selalu dilakukan, apalagi setelah kita gelontorkan Pokir selaku anggota DPRD. Kita juga melakukan pengawasan dilapangan,” ucap Jupri Mak Dang.

Jupri pun berharap, apa yang sudah diberikan akan dapat dipergunakan untuk kegiatan kegiatan positif. “Apalagi ini sarana olahraga. Semoga lapangan ini dapat melahirkan bibit bibit olahragawan yang berprestasi dimasa depan dan bisa membanggakan Nagari Parak Laweh Nan XX,” pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *