Prestasi

Mantap! PKM MAN 2 Padang Sabet 2 Juara di LKBB se Sumbar dan Riau

Padang, PilarbangsaNews

Tim Patroli Keamanan Madrasah (PKM) MAN 2 Kota Padang berhasil menyabet 2 juara pada Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) variasi Landbow Highlandtion 2.0 se Sumatera Barat dan Riau.

Keberhasilan itu disampaikan pembina PKM Muhammad Fadillah kepada PilarbangsaNews, Rabu (04/09/2024). Kedua juara tersebut, juara 1 LKBB variasi Landbow Highlandtion dan juara variasi terbaik Landbow Highlandtion.

“Alhamdulillah tim PKM MAN 2 Kota Padang peroleh 2 juara pada Lomba ketangkasan baris berbaris variasi,” kata Muhammad Fadillah yang juga diamini oleh pembina lainnya, Enovia Lendra.

Menurut Muhammad Fadillah, lomba variasi LKBB tersebut digelar pada 28-29 Agustus 2024 di SMAN 1 Bukittinggi. Pada ajang yang diikuti 15 kontingen se Sumbar-Riau itu, tim PKM MAN 2 mengirim 21 utusan.

Dia berterima kasih kepada seluruh jajaran di madrasah yang memberikan support hingga PKM raih 2 juara. Menurutnya, kemenangan ini tidak tiba-tiba tapi diperoleh berkat latihan yang serius.

“Juara ini tidak datang dengan mudah tapi kami sadar semua butuh proses, terima kasih kepada pelatih, terima kasih kepada pihak madrasah yang sudah mensupport kami,” beber Muhammad Fadillah.

Plt Kepala MAN 2 Kota Padang, Al Anshari mengaku bangga atas prestasi tim PKM di ajang lomba baris berbaris variasi. Dia menyebut prestasi itu diraih tak lepas dari bimbingan pembina serta dukungan dari semua pihak di madrasah. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *