Peduli

HUT Polantas ke-69, Sat Lantas Polres Payakumbuh Bagi-Bagi Sembako Untuk Masyarakat

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 69 Tahun pada tanggal 22 September 2024, Sat Lantas Polres Payakumbuh menggelar beberapa kegiatan sosial dan kemanusiaan. Salah satu item kegiatan tersebut adalah pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang di laksanakan pada hari Kamis (05/09/2024) bertempat di halaman Sat Lantas Polres Payakumbuh.

Mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H, Kasat Lantas AKP Firdaus menyebutkan, pemberian bantuan sosial kepada masyarakat ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt yang mana hingga saat ini Satuan Lalu Lintas Polri masih menjadi satuan yang dipercaya untuk berikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu menurut AKP Firdaus hal ini juga sebagai wujud nyata kepedulian dan kecintaan Polri terhadap masyarakat juga terus menjadi Polantas Presisi yang hadir untuk Indonesia Maju.

“Intinya kita ingin berbagi, semoga kita (Satuan Lalu Lintas) terus di percaya dan selalu berbenah untuk terus berikan pelayanan yang optimal dan maksimal kepada masyarkat,” ujar Kasat Lantas AKP Firdaus.

Pemberian bantuan sosial ini langsung di berikan oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, berturut-turut diikuti oleh pejabat utama, puluhan masyarakat dari berbagai elemen mulai dari petugas kebersihan, juru parkir, tukang ojek dan lansia menerima bingkisan yang berisikan kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula, telur dan minyak goreng.

“Mudah-mudahan bantuan ini sapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” terang Kasat Lantas. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *