Peduli

TJSL InJourney Diserahkan, Mulai Kaki Bantu Hingga Mobil Angkut Sampah

Padang, PilarbangsaNews

21 orang penerima kaki bantu (kaki palsu) tersenyum senang sat mencoba kaki bantu yang diserahkan pada TJSL BUMN InJourney Peduli, Jumat (6/9/2024) di Selasar Kedatangan Terminal Baru BIM, Batang Anai, Padang Pariaman.

“Terima kasih InJourney dan Kick Andy yang buat kami bisa berdiri tegak lewat bantuan kaki palsu ini,” ujar seorang penerima.

Bahagia kentara sekali terlihat karena selama ini para penerima kaki bantu itu berjalan pakai alat bantu yang kaki tak lengkap terlihat saja. InJourney dalam Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Peduli tahun ini menggandeng Kick Andy Foundation diserahkan di KC BIM Injourney Group.

TJSL Peduli penyerahannya disaksikan langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur.

Ada 21 pasang kaki palsu, ada kacamata dan satu unit mobil pengangkut sampah serta Talks Show Penanganan dan Pencegahan Virus MPOX

Pelaksana Tugas SGM Community Development Center Angkasa Pura II (InJourney Group) Agus Lubis mengatakan dasar adalah semua warga negara punya kesempatan untuk menikmati hidup di republik ini, tidak terhalang oleh kondisi fisik mereka masing-masing. “Semoga apa yang kami buat hari ini untuk satu tekad kesetaraan untuk semua,”ujar Agus Lubis.

Suhatri Bur mengapresiasi kegiatan TJSL Peduli kolaborasi InJourney dan Kick Andy dengan AP II Cabang BIM. “Terus terang penyerahan TJSL ini, saya dan atas nama pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih, karena yang banyak menerima manfaatnya adalah warga saya,” ujar Suhatri Bur.

Eksekutif General Manager (EGM) BIM Irwansyah tetap berkomitmen. membersamai kepedulian kepada masyarakat di Padang Pariaman.

“Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Minangkabau (BIM) selalu berikhtiar setiap tahun untuk berbagi peduli baik CSR maupun TJSL dengan masyarakat di lingkungan BIM seperti hari ini kacamata gratis dan bak sampah gratis, keberadaan BIM ada di Padang Pariaman, tentu spesial harmonisasi dan kolaborasi kami dengan masyarakat di sini,” ujar Bang Idol biasa Eksekutif General Manager BIM disapa banyak pihak. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *