Politik

UAS dan Abdul Wahid Ngopi Bareng Bersama Pendukung Serta Masyarakat kota Pekanbaru

Pekanbaru, pilarbangsanews.com – Calon Gubernur Riau Abdul Wahid bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) menggelar acara ngopi bersama dengan masyarakat kota Pekanbaru di dua tempat cafe berbeda pada Jum’at, 13 September 2024.

Diawali di Kedai Kopi Bengkalis Jalan Soekarno Hatta, UAS dan Abdul Wahid didampingi para tokoh masyarakat Riau seperti Mantan Bupati Siak Arwin AS, Mantan Anggota DPRD Riau Asri Auzar, H Ramli Walid dan puluhan Relawan.

Calon Gubernur Riau Abdul Wahid mengatakan kegiatan ngopi bersama ini bertujuan untuk menyapa langsung masyarakat dan menjalin hubungan silaturahmi, sehingga terjalin komunikasi yang baik.

“Marilah kita jaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini, jaga ketertiban dan keamanan serta saling harga-menghargai antara satu dengan lainnya,” himbau Wahid.

Diakhiri sambutan, Abdul Wahid meminta ma’af kepada para pengunjung yang sedang menikmati makan dan minum di cafe-cafe yang didatangi oleh dirinya bersama Ustadz Abdul Somad.

“Kami tidak menyangka akan seramai ini, sebelumnya saya atas nama pribadi maupun calon Gubernur Riau menyampaikan permohonan ma’af sebesar-besarnya,” tutup Ketua DPW PKB Provinsi Riau.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad mengaku tetap mendukung Calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau, Abdul Wahid-S.F Hariyanto karena kedua merupakan pasangan yang akan membangun daerah lebih maju kedepannya.

“Kalo ditanyakan apa tips dalam memilih pemimpin, yaitu kenali siapa yang akan dipilih, jangan memilih kucing dalam karung. Jadi Pak Wahid ini saya sudah lama kenal, dan keyakinan saya beliau ini memiliki track record yang bagus tidak pernah bermasalah dengan hukum, berpendidikan serta memiliki tata krama yang sopan dan santun,” jelas UAS.

“Beliau ini saya kenal orang cepat dan tanggap, tidak basa basi dalam menjawab permasalahan langsung action. Jadi hal ini perlu kita dukung penuh dan mensosialisasikan tentang kepribadian pak Wahid. Mudah-mudahan kedua pasangan yang memiliki slogan Bermarwah ini terpilih memimpin Provinsi Riau yang adil dan amanah,” tutup Abdul Somad diakhiri kunjungannya di Cafe Rumpun Jalan Soekarno Hatta. *(mrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *