Kuansing

Pengakuan Suprianto, Suhardiman Amby Sesumbar Tak Butuh Suara Orang Jawa

KUANSING, PilarbangsaNews.com,- – Salah seorang tokoh masyarakat Jawa Kunsing, Teguh Suprianto menyebutkan bahwa Bupati Kuansing, Suhardiman Amby pernah memgadakan pertemuan bersama Ketua Umum Perjasing di rumah makan sederhana Teluk Kuantan usai perhelatan Pileg bulan Februari lalu.

“Pernah ada pertemuan Ketua Umum Perjasing, Pak KH. Sukiman di rumah makan sederhana setelah Pileg Kemaren Bang. Disaksikan juga oleh beberapa pejabat teras Kuansing. Katanya Bapak Suhardiman Amby tidak butuh suara orang Jawa,” ungkapnya kepada Media, Kamis (19/09/2024).

Saat pertemuan tersebut kata Teguh Suprianto, Suhardiman mengatakan bahwa, untuk memenangi Pilkada Kuansing 2024 dirinya hanya cukup dipilih oleh orang yang tinggal di aliran sungai Batang Kuantan.

“Cukup orang di tepi Kuantan sudah bisa memenangkan beliau kalau maju di Pilkada Kuansing,” ucapnya.

Masih kata Teguh Suprianto, saat itu Suhardiman Amby secara terang-terangan di hadapan para pengurus inti Perjasing menyebut bahwa orang Jawa tidak kompak.

“Saat itu beliau menambahkan, bahwa orang Jawa di Kuansing tidak kompak. Tapi lucunya, sekarang beliau mengambil Calon Wakil dari orang Jawa. Mas Mukhlisin. Piye Toh,” pungkas Teguh Suprianto sambil tersenyum. (Kic)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *