TNI

Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng Berjejer Pada Perayaan HUT TNI ke-79 di Markas Yonif 131/Brs Payakumbuh

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke 79 tahun 2024, Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo, S.I.K.S.H.M.H, beserta segenap unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota memberikan kejutan berupa pemberian kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada segenap unsur personil TNI yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, Sabtu (05/10/2024) pagi.

Hal ini di lakukan setelah pelaksanaan upacara memperingati HUT TNI ke 79 tahun 2024 yang mana khusus wilayah Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota diselenggarakan terpusat di Lapangan Krida Markas Yonif 131/Brs.

“Selamat ulang tahun TNI ke 79, semoga TNI tetap solid dan jaya menjaga keutuhan NKRI, semakin modern dan profesional, selalu dicintai rakyat serta siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk indonesia maju,” ungkap Kapolres Payakumbuh kepada Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix selaku Irup pada pelaksanaan upacara sebelumnya.

Kapolres AKBP Ricky pun menyebutkan, kesolidtan antara unsur TNI-Polri serta pemerintahan daerah di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota tak perlu di sangsikan lagi. Bersama-sama, jajaran TNI/Polri terus bersinergi membantu pemerintah daerah mewujudkan harapan masyarakat dengan terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Kue dan Nasi Tumpeng yang di dahului oleh Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno, MA, Pj Bupati 50 Kota serta seluruh jajaran Forkopimda lainya. Selain itu tak ketinggalan para pelajar dari SMAN 1 dan SLTPN 1 Payakumbuh melakukan peragaan baris berbaris yang mana kedua sekolah tersebut meraih juara 1 pada lomba baris berbaris tingkat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 2024. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *