Pilkada 2024

99 Persen Publik Percaya, Pendidikan dan Kesehatan Gratis Terwujud Jika FA Wako Padang

Padang,

Semakin dekat hari pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah ke KPU Padang, ternyata H. Fadly Amran (FA) terus booming jadi Wali Kota pilihan pemilih.

Dari tracking langsung yang dilakukan Pokja Pilkada Jaringan Pemred Sumbar (JPS) ke berbagai kalangan pemilih, ternyata banyak alasan masyarakat Padang pilih FA.

“Pak FA itu tahu pasti apa yang dibutuhkan banyak warga Padang lima tahun kedepan,” ujar banyak kalangan dirangkum Tim Pilkada JPS.

“FA itu mendatangi banyak pemilih di banyak lokasi, FA menjelaskan visi dan misi nya, selain itu beliau minta restu dan dukungan langsung ke pemilih, santun sekali,” ujar Ketua JPS Adrian Tuswandi menyimpulkan tracking Tim Pilkada JPS saat ngopi Jumatan dengan wartawan di Jalan Pramuka Padang.

Tak itu saja, hebatnya lagi kata Toaik biasa Adrian disapa, berbagai kalangan pemilih lebih percaya 99 persen kalau FA jadi Wako Padang akan memberikan akses mudah pelayanan publik ke masyarakat.

“Tidak diragukan lagi, Bro FA pasti akan beri akses mudah untuk pelayanan pendidikan gratis bagi keluarga tidak mampu, kesehatan gratis dan memudahkan permodalan usaha pelaku UMKM ke Padang. Satu yang dipercaya publik, FA akan mengirim siswa hebat Padang kuliah ke kampus terkenal di dunia,” ujar Toaik.

Sehingga itu, wajar jika tracking Tim Pilkada JPS memberi garis merah jika, Pilkada Padang digelar hari ini atau besok lusa, Fadly-Maigus menang.

“Booming banget dari usia anak-anak hingga orang tua-tua di Padang, tahunya FA adalah Wako Padang, artinya branding walikota didapat oleh bro Fadly Amran,” ujar Toaik. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *