Pessel

Mantan Wakil Bupati Rudi Haryansyah Mungkin Tak Jadi Ikut Pilkada Pessel

Painan, PilarbangsaNews.com,–

Mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Sumbar, Rudi Haryansyah mengatakan kemungkinan dirinya tak ikut dalam pilkda Pesisir Selatan yang akan digelar secara nasional pada tanggal 27 Nopember 2024.

“Ambo ( saya-red) mungkin ndak maju, pak,” katanya singkat menjawab pertanyaan PilarbangsaNews.com, Senin (19/8/2024), terkait kesiapannya untuk maju pada pilkada yang tak berapa lama lagi akan digelar..

Kenapa dia tak maju, Rudi tak bersedia menyebut apa sebab dia tak jadi mancalonkan diri. Padahal sebelumnya pendukung Rudi menginginkan jagoannya ikut dalam pilakda Pessel 2024 ini.

Sebagai ketua DPD Partai PAN Pesisir Selatan, Rudi sebenarnya memiliki peluang yang cukup lapang mendapat tiket untuk ikut dalam pesta demokrasi pilkada.

Apakah DPP PAN pusat kurang yakin memberikan tiket pada Rudi yang sebelumnya dia adalah wakil bupati dari Bupati Rusma Yul Anwar, mengingat dia tak terpilih duduk di DPRRI saat pileg beberapa waktu lalu.

Kalau tiket ke pilkada tidak diberikan kepada Rudi, lantas kepada siapa DPP PAN memberikan tiketnya untuk bisa menjadi cabup ataupun cawabup ?

Apakah Rudi memberikan kesempatan kepada balon lain yang lebih baik elaktabilatasnya

Menjawab pertanyaan diatas Rudi mengatakan “Tunggu dan lihat saja nanti pak,” demikian Rudi Haryansyah (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *