Pessel

Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim Selesai Ceking Kesehatan sebagai Persyaratan Ikut Pilkada Pessel

Painan, PilarbangsaNews.com,– – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim, menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr M Jamil Padang pada Jumat (30-8-2024).

Pemeriksaan kesehatan itu, sebagai rangkaian dari tahapan pencalonan Pilkada Pesisir Selatan 2024. Sehari pasca pendaftaran di KPU Pessel, pasangan yang dikenal dengan pasangan HJ-RI ini terlihat telah hadir pukul 7 pagi sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Liaison Officer (LO) pasangan HJ-RI, Yunesel Indra mengatakan, pasangan HJ-RI mengambil jadwal tes kesehatan pada hari ini Jumat. Sesuai dengan kesepakatan dari KPU, RSUP M Jamil Padang menjadi tempat pemeriksaan kesehatan.

Pasangan HJ-RI mengikuti pemeriksaan dokter itu diantar oleh ketua ketua partai pendukung dan ketua KPU Pessel serta Ketua Bawaslu Pessel.

Ketua DPC PPP Pesisir Selatan, Marwan Anas yang ikut mengantar pasangan HJ-RI menyebutkan, pemeriksaan kesehatan terhadap jagoannya itu berlangsung hampir sehari penuh.

“Alhamdulillah pak HJ dan RI cukup sehat dan hasilnya memuaskan, namun dokumen hasil ceking kesehatan itu akan diserahkan langsung oleh pihak rumah sakit kepada KPU Pessel,” tutup Marwan Anas. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *