Pers

Cawagub Vasko ke PWI, Dialog Soal Media Pers di Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Vasko Ruseimy, Cawagub Sumbar itu dua hari jelang penetapan bakal jadi calon wakil gubernur, datangi PWI Sumbar, Jum’at (20/9/2024).

PWI kata Vasko adalah mercusuar tempat berkecambahnya semua ilmu dan ingin tahu detil tentang Sumbar. “Saya jangan dipanggil Wagub panggil nama saja. Bangga saya bisa bertatap muka hari ini sama uda dan uni di PWI Sumbar,” ujar Vasko.

Vasko pun tahu diri, dia langsung bertanya tengang problematika kerja media di Sumbar. “Gimana uda uda, apa kendala pers di Sumbar. Kalau memang diizinkan Allah bersama Buya menang Pilkada, tentu komunikasi hari ini untuk berkelanjutan nantinya,” ujar Vasko.

Wartawan senior PWI Sumbar Zul Efendi membeberkan problematika pers di Sumbar. “Pernah terjadi Gubernur di demo wartawan, setelah itu agak harmonis. Selain itu persoalan komunikasi pemberdayaan media yang kurang, semoga kedepan kita lebih baik lagi,” ujar Zul.

Vasko ke PWI disambut jajaran pengurus yang diketuai oleh Widya Navies dan pengurus lainnya Firdaus Abie, Amiruddin, Sawir Pribadi, Adrian Toaik, Reviandi, Emil Mahmudsyah, Rusdi Bais dan Zamri Yahya.

Vasko berharap Gerak Cepat untuk Sumbar harus berkolaborasi dengan pers. “Pers kedepan harus membersamai membangun Sumbar,” ujar Vasko. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *