Jakarta

Letkol CPM Dono Kusprianto Tewas Ditembak Saat Mengemudikan Mobil Di Jatinegara

JAKARTA, PILARBANGSANEWS.COM,– Seorang anggota TNI AD diidentifikasi bernama Letkol CPM Dono Kusprianto tewas ditembak orang tak dikenal saat mobil yang besangkutan melintas di jalan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa malam (25/12) sekitar pukul 23:20 WIB.

Anggota TNI AD ditembak saat posisinya berada di dalam mobil dengan plat Nomer Puspomad 2334-34.

Dilansir kabartoday.com, tembakan pertama terjadi depan IGD RS Hermina Jatinegara mobil TNI di tembak belakang mobilnya, lalu masih jalan terus dan di kejar oleh orang tak dikenal, kemudian pelaku menembak pintu samping sebelah kiri pas depan toko karpet viktori kampung Pulo. Terdengar 4 kali bunyi letusan senpi.

Sementara itu teman korban yang ada didalam mobil selamat dalam tragedi itu.

Namun wartawan belum mendapat informasi terkait identitas teman korban yang selamat yang ada bersama Letkol Dono didalam mobil.

Polisi menemukan di TKP 4 proyektil peluru yang diduga adalah proyektil peluru yang digunakan pelaku untuk menghabisi korbannya.

Polisi dari Polres Jakarta Timur begitu mendapat laporan terkait peristiwa itu langsung ke TKP untuk mencari dan mengumpulkan apa saja yang mungkin dapat dijadikan petunjuk untuk mengungkap kasus penembakan.

Selain Polisi dari Ditkrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur, sudah ada beberapa orang anggota POM ABRI disana untuk melakukan penyelidikan.

Dua ambulan didatangkan untuk mengevakusi Jenazah korban pada pukul 1:10 WIB.

Sampai berita ini ditayangkan pihak berwajib belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa penembakan itu.

Korban telah dievakuasi ke rumah sakit, pada pukul 1;05 wib lalu, namun awak media tidak mengetahui ke rumah sakit mana korban dibawa.

Dari tempat kejadian polisi juga menemukan satu unit motor yang ditinggal oleh orang yang diduga sebagai pelaku penembakan. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *