Sijunjung

​Bupati SIJUNJUNG BUKA KEJURKAB CATUR KE-VI TAHUN 2017


Sijunjung, Pilar Bangsa News – Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke -72 Tahun 2017.

Pemerintah kabupaten Sijunjung bersama Percasi Kab Sijunjung mengadakan Kejurkab Catur ke VI di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung 19/8.

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Sijunjung Bapak H. Yuswir Arifin yang juga dihadiri oleh Wakil Pengcab Percasi Sumbar Bapak Asraf Zawir, Kepala OPD dan undangan lain nya. Kejurkab yang di laksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 19 s/d 20 agustus 2017 ini di ikuti oleh peserta dari senior putra dan putri, SLTA  putra/putri, SLTP putra/ putri. SD kelas 4,5,6 Putra/putri. SD kelas 1,2,3 putra/Putri dengan jumlah peserta lebih kurang 160 orang.Total Hadiah yang akan di perebutkan sebanyak Rp 5.100.000.( lima juta seratus ribu rupiah) di tambah medali untuk pemenang juara 1 sampai 3.

Bupati Sijunjung H.  Yuswir Arifin dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada pengcab percasi kab sijunjung yang telah melaksanakan kejurkab ini dan ucapan selamat kepada atlit kab sijunjung yang telah berhasil dan mengharumkan nama Sijunjung di tingkat nasional. Bupati berharap kepada peserta, jangan sampai curang dalam permainan dan jaga selalu kekompakan.

Pada kesempatan itu Bupati lansung menyaksikan permainan cepat yang diperlihatkan oleh atlet yang telah bermain di tingkat nasional yaitu Anjani catur rega dari SDN 31 muaro dan  M afif dari SDN 22 Muaro tanda dimulai nya lomba. ( Rjl/hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *