BukittinggiOlahraga

​Jalan Jalan Ke Bukittinggi Tidurlah Di Hotel


Pilarbangsanews.com.- Bukittnggi

“Apabila ke Bukittinggi jangan tidur di rumah teman atau ditempat saudara, tidurlah di hotel,” demikian antara lain yang disampaikan oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias saat memberikan kata sambutan dalam rangka menjamu kedatangan Tim tenis Bella Vista dari Pekanbaru untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Pelti Bukittinggi, Minggu pagi (20/8).

Walikota Ramlan juga mengatakan bahwa Kota Bukittinggi senang menerima tamu karena kota ini juga termasuk kota wisata olahraga dan fasilitas yang ada memang telah disiapkan untuk itu.

“kami sangat senang menerima kunjungan dan apalagi Bukittinggi salah satunya adalah kota wisata olahraga, sambil berwisata bisa berolahraga dan fasilitas telah disiapkan untuk itu, dan kita tahu ekonomi masyarakat Riau lebih tinggi dari Sumbar, untuk itu silahkan datang dan tinggalkan uangnya di Bukittinggi dan jangan tidur di rumah teman atau tempat saudara tetapi tidurlah di hotel,” ujar Walikota Ramlan penuh kelakar dan akrab.

Ramlan menyampaikan bahwa banyak iven di Bukittinggi, dan dalam waktu dekat ini akan ada 3.000 oang biker yang akan berlaga di Ngarai Sianok, dan pada bulan Desember yang akan datang juga akan dilaksaakan iven tenis eksekutif dengan hadiah 80 juta, untuk itu kami mengundang bapak – bapak dari Pekanbaru sebagai peserta nantinya, ujar Ramlan.

Sementara itu ketua Tenis Bella Vista Club Pekanbaru Budi Mulyono mengatakan maksud dan tujuan kunjungannya kali ini adalah untuk menjalin silahturrahmi sesama petenis dan tidak akan mempersoalkan kalah atau menang nantinya.
“tujuan kita ke Bukittinggi adalah untuk melakukan pertandingan persahabatan dan menjalin silaturrahmi sesama petenis. Bukittinggi tidak asing lagi bagi kami, karena diantara peserta juga ada yang berasal dari kota Bukittinggi, jadi kita tidak akan memperdulikan menang atau kalah nantinya,” ujar  Budi.

Rombongan yang berjumlah 13 orang itu terdiri dari berbagai latar belakang profesi, ada dokter, polisi, AURI, Pegawai Kantor Pos, Bank dan lainnya. Sebelum pertandingan persahabatan dimulai dilakukan saling tukar cendramata oleh Walikota selaku Pembina Pelti Bukittinggi dengan Ketua Bella Vista Tenis Club Pekanbaru, dan peserta juga dijamu dengan aneka makanan tradisionil. (ylm)
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *